Desain Tempat Tidur Menawan




Kamar tidur Anda harus menjadi ruang yang Anda nantikan untuk kembali di penghujung hari yang sibuk. Jika Anda tidak yakin apa yang harus diingat saat mendekorasi ruang tidur Anda dengan furniture anak yang aman, kami siap membantu. Ingatlah kiat-kiat utama yang disetujui desainer ini apakah Anda sedang melengkapi kamar Anda dari awal atau hanya menangani beberapa peningkatan yang terlambat.

Pastikan Ruang Anda Tidak Sempit

Tentu, ide tempat tidur anak ukuran besar mungkin terlihat bagus dan mewah, tetapi tidak jika itu akan membuat seluruh ruang tidur Anda tampak mungil mungil. "Saya akan menukar raja dengan harga penuh setiap hari jika itu memberi saya lebih banyak ruang lantai," catat Avery Cox dari Avery Cox Design. Anda akan berterima kasih kepada diri sendiri nanti ketika Anda memiliki ruang untuk nightstand di kedua sisinya.

Potong Kekacauan

Sama seperti Anda tidak ingin kamar tidur Anda terasa sempit dengan furnitur, Anda juga tidak ingin kamar Anda terasa terlalu berantakan dengan aksesori dan barang-barang lainnya. Cox menawarkan beberapa tip untuk mengamankan penyimpanan meskipun ruangan Anda kecil. "Pastikan meja samping tempat tidur Anda memiliki laci di dalamnya, gunakan rok tempat tidur dan kotak di bawah tempat tidur, pilih lemari atau meja rias yang lebih tinggi untuk memanfaatkan ruang vertikal, dia menawarkan." ," tambahnya. "Saya lebih suka kait dinding, solusi penyimpanan besar seperti lemari, dan meja samping tempat tidur yang berfungsi tinggi. Lewati keranjang di lantai dan dapatkan laci yang tepat untuk selimut tambahan Anda, et. lain."

Jauhkan Warna Tenang

Kamar tidur Anda mungkin bukan tempat untuk bereksperimen dengan semua hal neon. "Untuk kamar tidur, saya suka menggunakan warna-warna netral, menenangkan, dan lebih kalem," kata Cristina Lehman dari C.Lehman Home. Perkenalkan warna putih, krim, warna biru lembut, dan nuansa menenangkan lainnya dan Anda akan menjadi emas!

Jadikan Ruang Simetris

Lehman mengatakan bahwa dia selalu menghargai pengaturan kamar tidur yang simetris. "Itu menambah perasaan menenangkan dengan menjaga keseimbangan," katanya. Untuk Lehman, ini berarti nakas yang serasi dengan lampu atau sconce yang serasi. "Atau jika ada jendela di satu sisi tempat tidur, saya suka menambahkan cermin berukuran serupa di sisi lain untuk menyeimbangkan tampilan secara visual," tambahnya.

Tambahkan Beberapa Furnitur Ekstra

Kamar tidur Anda harus menjadi rumah bagi lebih dari sekadar tempat tidur, meja rias, dan meja samping tempat tidur, tentu saja. Pertimbangkan cara lain di mana Anda berencana untuk memanfaatkan ruang dan membeli perabotan yang sesuai. "Saya suka bangku atau semacam tempat duduk di kaki tempat tidur dengan permadani di bawah tempat tidur untuk membumikan ruang," Lehman berbagi. "Jika ruang memungkinkan, saya juga ingin memiliki sudut baca yang nyaman/nyaman atau meja terpisah untuk menulis jurnal, minum kopi, atau ruang kerja ekstra." Dengan bekerja dari rumah sekarang lebih umum dari sebelumnya, Anda mungkin ingin menyiapkan area furniture anak untuk meja kecil yang dilengkapi dengan lampu tugas dan monitor komputer, terutama jika Anda berbagi rumah dengan banyak anggota keluarga atau teman sekamar dan membutuhkan tempat yang tenang untuk berpikir.

Gantung Beberapa Wallpaper

Silakan dan berikan sedikit cinta pada dinding itu! "Pola berlapis membuat ruangan lebih mengundang dan menarik," kata Ann Jackson dari Ann Jackson Art. "Menggunakan wallpaper di kamar tidur dapat menambah dan meningkatkan ruang." Tidak cocok untuk menutupi keempat dinding? Cobalah dinding aksen di belakang tempat tidur, yang menurut Jackson, "menciptakan titik fokus, menambahkan elemen pola, warna, dan tekstur ekstra."

Persediaan di Lembar

Anda sama sekali tidak ingin memiliki hanya satu set seprai—jika terjadi tumpahan di menit-menit terakhir (kita semua menumpahkan air ke diri kita sendiri tepat sebelum tidur!), Anda pasti ingin memiliki setidaknya satu set tempat tidur tambahan. . Selain itu, ini akan menghilangkan tekanan terkait binatu, pengunjung, dan sejenisnya. Jika Anda menemukan seprai yang Anda sukai, ambil beberapa set dan simpan ekstra di lemari Anda atau di tempat sampah di bawah tempat tidur,

Persiapan Untuk Mengubah Suhu

Pada catatan terkait, saat Anda membeli seprai, ambil setidaknya satu set yang cocok untuk musim dingin dan lainnya yang lebih baik untuk musim semi dan musim panas jika Anda tinggal di wilayah yang mengalami keempat musim. Kain flanel bagus untuk bulan-bulan yang lebih dingin, sementara linen yang dapat bernapas memungkinkan Anda tidur nyenyak dan nyenyak di malam yang lebih hangat.

Jangan Lupakan Beberapa Lampu

Anda akan menginginkan beberapa opsi pencahayaan sehingga Anda tidak harus hanya mengandalkan lampu di atas kepala. Ambil lampu meja untuk setidaknya salah satu nakas Anda (atau gantung beberapa sconce cantik) dan pertimbangkan untuk menempatkan yang lain di meja rias. Perlengkapan lampu yang lebih kecil ini akan berguna saat Anda bersantai dengan buku atau acara TV sebelum tertidur. Plus, Anda akan berterima kasih pada diri sendiri ketika Anda tidak perlu bangun dari tempat tidur untuk menyalakan atau mematikan lampu — senang selalu memiliki setidaknya satu lampu dalam jangkauan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Tafel Terbaik Yang Aman